Jumat, 06 Januari 2012

LCD Monitor atau LED

LCD merupakan layar monitor  yang hanya memakan sedikit ruang, rendah daya, dan panas yang dihasilkan lebih sedikit dibanding monitor CRT (cathode ray tube) sertaTidak ada flicker dan kedipannya sangat rendah sehingga tidak cepat melelahkan mata kita apabila digunakan selama berjam-jam dan harga layar ini lebih mahal dibanding monitor CRT dengan ukuran yang sama. Liquid Crystal Display (LCD): merupakan Sebuah teknologi digital yang dapat menghasilkan citra di permukaan yang rata (flat) dengan memberi sinar pada kristal cair dan filter berwarna.

LED adalah layar yang menggunakan cahaya dari diode (light emitting diode) sebagai sumber cahaya. Dengan menggunakan diode diharapkan dapat  membuat banyak vibrant dan image yang berwarna-warni. Warna hitam akan memang benar-benar hitam, tidak hitam campur abu-abu, dan warna LED lebih realistic dibandingkan monitor LCD. Kontras rasio yang di miliki LED adalah kurang lebih 500,000:1, dan refresh rate yang tinggi. Harga LED ini tentunya lebi mahal dari LCD karena kualitas gambar yang dihasilkan lebih baik.

Sekarang anda tinggal pilih mau LCD atau LED, dan kalau anda mau meihat harga LCD terbaru silahkan klik di  atau mau service LCD, atau Monitor CRT kontak kami pada nomor telepon yang ada di bagian atas blog ini. semoga bermanfaat.

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Other Recent Articles